Yusuf Kalla Dampingi Anies Kampanye di Bone Sulsel

Foto: Capres nomor urut 1 Anies Baswedan bersama Jusuf Kalla berkunjung ke Bone, Sulsel untuk kampanye pada Rabu (17/1/2024). (dok. istimewa)

Jakarta - Wakil Presiden ke 10 dan 12 RI, Jusuf Kalla (JK), mendampingi calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berkunjung ke Bone Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk kampanye. Anies menghormati Jusuf Kalla yang mengantarnya secara khusus ke kampung halamannya.

"Jadi hari ini alhamdulillah kami tiba di Bone, Sulsel, dan bersyukur sekali hari ini bersama dengan Pak JK. Ini adalah tempat kelahiran beliau, kampung halamannya dan kami datang ke sini diantar khusus oleh Pak JK. Dan ini adalah sebuah kehormatan tersendiri," ungkap Anies, dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2024).

Anies tiba di Bandara Arung Palakka, Bone, pagi ini. Ketibaannya disambut warga.

Anies mengaku merasakan semangat perubahan dari warga Bone. Anies mengatakan banyak warga menitipkan harapan untuk hidup lebih baik.

"Hari ini ada kegiatan teman-teman pendukung, simpatisan masyarakat Bone. Kami yakin perubahan itu bergaung kuat di Bone, dan di Sulsel merasakan makin hari makin besar masyarakat yang menitipkan harapan untuk perubahan," terangnya.

Dia menuturkan berkunjung ke Bone merupakan rangkaian dari kampanye dirinya di Pulau Sulawesi. Dia menyebut sebelumnya telah ke Sulawesi Utara dan Tenggara.

"Kami datang ke Sulsel dan Makassar sekitarnya ini, adalah tempat yang di sisi lain dari Pulau Sulawesi. Jadi kami mau menjangkau semua. Karena itulah kami di Bone. Kemarin Sulut, Sulawesi Tenggara sudah, jadi bergiliran," sambungnya.

Masih berdasarkan rilis Anies, ada seorang warga bernama Ani yang mengemukakan harapan agar pemimpin yang akan datang mengedepankan keadilan. Ani mengatakan ingin pembangunan dapat dirasakan seluruh masyarakat.

"Kami inginnya adil saja, Pak. Jadi daerah seperti Bone ini diperhatikan juga. Jadi harga-harga di sini biar murah, anak-anak kita gampang cari kerja," ucap Ani.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.