Implementasikan P5, SMPIT Daarul 'Ilmi Adakan PSDI Season

 


Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi (PSDI) SMPIT DI Season 5


Bandar Lampung – SMP Islam Terpadu (SMP IT) Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menggelar Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi (PSDI). Kamis, 25 Januari 2024.


Acara yang mengusung tema "Makin Kukenal Lampungku, Makin Kucinta Indonesiaku."  diadakan di lapangan setempat dan disiarkan melalui live streaming di akun instagram @daarulilmi


Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, Ustadzah Afni dalam sambutannya mengatakan, agenda Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa/i SMPIT Daarul 'Ilmi akan kearifan lokal yang ada di provinsi Lampung.


"Kemarin kita sudah awali dengan makan seruit bersama anak-anak, dan hari ini juga ada berbagai makanan khas Lampung seperti Kue Lapis Legit, Skubal, Selempok dan kue Tat.


Afni menambahkan, agenda PSDI ini juga sebagai sarana untuk memberian ruang ekspresi kepada para siswa.


"Passion Stage Of Daarul ‘Ilmi merupakan agenda tahunan dan menjadi bagian dari penerapan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Ujarnya


Dirinya bersyukur semua pihak ikut terlibat dalam mensukseskan agenda ini.


"Alhamdulillah SMPIT Daarul 'Ilmi sudah dinobatkan menjadi Sekolah Penggerak. Kami ucapkan terima kasih keada seluruh pihak yang terlibat" ujarnya


Dirinya berharap seluruh siswa dapat mengikuti dengan baik rangkaian agenda PSDI tahun ini.


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan berbasis Islam Terpadu (IT) yang ada di Bandar Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Nomor 37 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.