MasyaAllah! SMPIT Daarul ‘Ilmi, JUARA 1 Futsal CAVALIERS CUP 2023 Tingkat Provinsi Lampung

  

Tim Futsal SMPIT Daarul ‘Ilmi


Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung meraih juara I  lomba futsal CAVALIERS CUP 2023 Tingkat Provinsi Lampung tahun 2023.


Kejuaaran CAVALIERS CUP 2023 Tingkat Provinsi Lampung  digelar pada (kapan ustadz)


Tim Futsal SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung rutin mengadakan latihan futsal dua kali setiap pekannya.


Aan, pelatih futsal, menjelaskan, ada 12 orang dalam tim futsal SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung.


“Ke-12 pemain ini adalah Imam Satria Dirgantara, Lintang Cahyo Dewantaro, Muhammad Hierro Abdillah, Muhammad Almer Farras, Abdan Syakuro, Muhammad Khatir Al Fathan, Muhammad Ridho Amrul, Harist Ahmad Naufal, Muhammad Faqih Alhakim, Nabhan Budiman, Ghazi Aushaf, dan Bintang Irzie,” kata dia.


Aan menjelaskan, membangun kekuatan fisik dan spiritual menjadi kunci kemenangan utama tim ini.


“Alhamdulillah kami selalu mengutamakan salat berjamaah di masjid, membaca zikir pagi-sore, dan tidak pernah lupa meminta doa orangtua, guru, dan teman-teman,” jelas Aan.


Dia menambahkan, ada dua orang dari tim futsal SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung yang terpilih sebagai Top Scorer yaitu Khatir Al Fathan dan Imam Satria terpilih sebagai Best Keeper. 


Aan berharap keberhasilan yang diraih ini menjadi pencapaian di akhir semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024


“InsyaAllah kami siap menjadi juara di berbagai perlombaan futsal yang akan diikuti pada semester genap mendatang.” Katanya


Kepala Sekolah Afni mengapresiasi pencapaian peserta didiknya.


“Kami berkomitemen mendukung setiap siswa dalam mengikuti berbagai perlombaan. Baik perlombaan tinggkat daerah, provinsi, maupun nasional,” kata dia.


Afni juga berharap, para siswa tekun belajar dan konsisten dalam mewujudkan impiannya di masa mendatang.


“Juara ini kebanggaan keluarga besar sekolah. Semoga setiap prestasi yang diraih membuat siswa semakin bersyukur dan tawadu. Semua yang dicapai tidak terlepas dari doa dan dukungan orang tua dan guru,” pungkasnya.


SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam. Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung.


Sekolah ini beralamat di Jalan Bukit Kemiling Permai Gang Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung. [Jamilah]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.