Rumah Zakat Raih Lima Penghargaan IFA Award 2023

 


Postlampung.com, Jakarta - Rumah Zakat berhasil meraih lima penghargaan pada ajang Indonesia Fundraising Award 2023 (IFA Award 2023). Penyerahan penghargaan dilakukan pada  acara “Panggung Penyerahan IFA Award 2023” di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Rabu (13/12/2023). 


Alhamdulillah Rumah Zakat mendapatkan lima penghargaan pada ajang Indonesia Fundraising Award 2023 (IFA Award 2023) sebagai Fundraising Digital Terbaik, Fundraising CSR Terbaik, Fundraising Qurban Terbaik, Fundraising Zakat Terbaik, dan Fundraising Relationship Management Terbaik. Terima kasih kami haturkan kepada Institut Fundraising Indonesia atas penghargaan yang diberikan. 




Kami sangat bangga atas apresiasi yang diberikan, semoga penghargaan ini dapat terus memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masyarakat yang membutuhkan. Penghargaan ini adalah apresiasi bagi seluruh amil Gerakan Zakat Indonesia yang telah bekerja keras dibidang Pengelolaan Zakat, Infak, sedekah dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya.


IFA Award adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.


Apresiasi ini tak lupa kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat kepada Rumah Zakat, sehingga Rumah Zakat dapat berdiri dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.