Maknai Bulan Muharram, Khaulah Centre Tebar Kado Untuk Yatim

Komunitas Khulah Centre


Lampung Selatan - Maknai bulan Muharram, Komunitas Khulah Centre berbagi kado untuk Yatim di desa Wahuyi Lampung Selatan. Ahad, 20/8/2023.


Rusliana Silfiyanti, koordinator Khaulah Centre pusat mengungkapkan Khaulah Centre adalah lembaga yang bergerak di bidang sosial. Yakni berbagi kado kepada anak yatim, piadu dan duafa serta berbagi takjil pada saum sunnah dan iftar bulan Ramadhan.


"Agenda berbagi kado untuk anak yatim ini adalah adalah agenda perdana yang dilaksanakan oleh Khaulah Centre Provinsi Lampung" kata dia.


Silfi (sapaan akrabnya)  juga mengatakan, agenda ini juga dilaksanakan berkat kerja keras dari teman-teman pengurus dan panitia yang terlibat. 


"Anggota Khulah adalah para Bunda-Bunda yang siap menjadi sahabat Hamba Allah, merangkul yang lemah, melembutkan yang kuat, dan merangkul bersama-sama hingga JannahNya. Kami juga bersinergi dengan berbagai pihak untuk melangsung projek-projek kebaikan ini. kata dia


Dirinya menjelaskan, program kado anak Yatim ini juga bertujuan untuk membantu anak-anak yatim yang tidak mampu. Pihaknya memberikan bantuan agar anak-anak yatim bisa mencukupi kebutuhan mereka.


Dalam agenda yang digelar pukul 16.00-18.00 WIB ini menghadirkan kak Fatimah sebagai pendongeng Lampung.

Sementara itu, ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustadz. Zainal Arifin Ulum, S.FIL, menyambut baik program ini. Ia mengatakan, kerja sama dengan Khaulah Centre ini baru pertama kali digelar di Masjid Nurul Amal Wahyhuwi. Ia berharap semoga agenda ini terus berlanjut dan berdampak bagi para yatim dan masyarakat secara umum.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.