Siswa SMPN 2 Pringsewu Sabet Juara 1 Karate Tingkat Kabupaten

 

Galang Kekomi Geri, siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Pringsewu


Pringsewu - Kemarin (20/6/2023) Galang Kekomi Geri, siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Pringsewu meraih juara 1 cabang Karate Kata Perorangan Putra tingkat kabupaten Pringsewu di ajang Olimpiade Olahraga Nasional tingkat kabupaten Pringsewu.


Kegiatan O2SN sendiri, digelar dengan tujuan membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional sejak usia sekolah.


Galang, sapaan akrabnya merupakan putra dari Bapak Nur Fajar Priyatna dan Ibu Ayu Ratna Sari.


Liswantari, S.Pd., Kepala SMP N 2 Pringsewu, memberikan apresiasi terhadap capaian peserta didiknya itu.


"Kami sangat bangga dan berterimakasih atas capaian prestasi ananda Galang di ajang Olimpiade Olahraga Nasional Tingkat Kabupaten Pringsewu dan membawa nama baik sekolah. Ini merupakan hasil kerja keras dari ananda, pelatih dan juga pembinanya." kata dia.


Liswantari juga berharap, Galang terus belajar dan konsiten dalam mewujudkan impiannya, menjadi juara di tingkat provinsi bahkan nasional.


"Saya juga berharap prestasi yang diraih oleh Ananda Galang menjadi Inspirasi buat siswa-siswi di SMP N 2 Pringsewu, untuk terus menggali dan mengembangkan setiap potensi yang dimilikinya." pungkasnya


UPT SMP N 2 Pringsewu merupakan salah satu lembaga pendidikan formal yang ada di bawah kemendikbud kabupaten Pringsewu. Sekolah ini memiliki visi "Unggul cerdas dan terampil berdasarkan IMTAQ serta berwawasan lingkungan."


Beralamatkan di Jl. Pelita 1, Peringsewu Timur, Sidoharjo, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.


Laporan Jamilah


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.